Thursday, July 30, 2009

Refreshing ke Puncak

Pada hari Jumat Saya bersama guru - guru pergi ke puncak pada jumat sore kira - kira jam 2.30WIB sesampai di sana pukul 5.00WIB kemudian Saya merapihkan barang - barang Saya kemudian saya masak dan makan mie soto enak sekali, dingin - dingin makan mie soto sama kerupuk sambil memandang panorama alam yang baaaaaaaaaagus sekali kemudian kami mandi satu persatu setelah mandi saya bermain laptop sampai maghrib, maghrib kami solat maghrib berjamaah. kemudian saya bermain laptop kemudian makan nasi seruuuuuu sekali rasanya. setelah jam 9.00 WIB saya bakar jagung kemudian saya solat isya kemudian tidur bangun solat shubuh tidur lagi bangun mandi kemudian saya menunggangi kuda.saya naik kuda keliling kota kemudian kami berenang kemudian saya pulang.

No comments: