Friday, March 27, 2009

Moving class ke Jungle

Hari ini hari Rabu tanggal 24 Maret 2009 saya dari rumah jam 06.30 wib sesampai di sekolah pukul 07.00 wib sesampai disekolah kami membaca iqro dan solat duha sesudah itu kami berdoa kepada Allah SWt dan duduk ynag rapi kemudian kami disuruh baris di lapangan untuk bersiap - siap berangkat ke bis kami berdoa kepada yang maha kuasa yaitu Allah SWT kemudian kami naik ke bis dimulai dari kelas satu, dua, tiga kemudian dilanjutkan dengan4,5,6 lantas setelah semuanya naik kami mengatur duduknya masing - masing waktu saya duduk dipaling belakang bersama - sama kelas enamdi kanan saya ada kelas enam dikiri saya ada adam,ibra,haris. saya bermain - main di bis tidak terasa selama 30 menit berlalu kami sudah sampai di kolam renang the jungle kami mutar - mutar untuk mencari pondok Daarul Fikri setelah ketemu kami langsung ganti baju renang kemudian saya adam,ruhul,ka nur menyewa ban yang harganya RP. 10.000 untuk satu ban berenang jungle kemudian kami naik perosotan yang gelap ngeriiiiiiiiiiii banget udah gelap udah kencang seruuu deh pokoknya setelah yang gelap yang terang deh sesudah itu kami balapan perosotan saya haris dan adam balapan kami ke kolam arus kami bermain jatuh - tuhan sipa yang duluan jatuh dia yang kalah. sesudah berenang kami membilas tubuh lantas kami berganti pakaian lantas itu kami solat selesai solat kami pulang ke sekolah sesudah di sekolah kami pulang kerumah masing - masing

No comments: