Wednesday, October 15, 2008

LIBURAN BERSAMA KELINCI

Saya dan saudara saya yang bernama Elisa Damayanti atau yang suka dipanggil teh Caca, dan adik Saya yang bernama Hana Salsabila atau yang suka dipanggil Hana, Saya dan mereka bermain kelinci di padang rumput yang luas sekali. Adik Saya dan teh Caca bermain kelinci yang putih sedangkan saya bermain kelinci yang abu - abu saya dan mereka bermain balapan kelinci. kemudian setelah balapan kelinci kelincinya lapar karna lapar kelincinya diangon deh dan dikasih makan rumput ke sukaannya, kemudian kelincinya dimandikan dan di sampokan memakai sampo yang biasa di pakai orang loh!!!, kemudian setelah makan,minum dan mandi kelincinya di dijemur di tempat yang panas agar cepat kering setelah setengah kering kelincinya disisir memakai sisir khusus kelinci. kemudian agar benar - benar kering kelincinya diangon lagi sampai tubuhnya benar - benar kering kemudian setelah kering dan puas bermain - main dengan kelinci. kelincinya dimasukan ke kandangnya kemudian di dalam kandangnya di kasih rumput kesukaannya selain diksih makan kelincinya juga dikasih minuman kemudian setelah diberi makanan dan minuman kandangnya ditutup dan di kunci agar kedua kelincinya tidak kabur lagi keluar.

No comments: